• Lois McMaster Bujold Ibunya sering berkata, Ketika Anda memilih suatu tindakan, Anda memilih konsekuensi dari tindakan itu. Dia telah menekankan akibat wajar dari aksioma ini bahkan lebih keras: ketika Anda menginginkan konsekuensi Anda sebaiknya mengambil tindakan yang akan menciptakannya.
    Asli: His mother had often said, When you choose an action, you choose the consequences of that action. She had emphasized the corollary of this axiom even more vehemently: when you desired a consequence you had damned well better take the action that would create it.
    Lois McMaster Bujold
    - +
     0
...
Lois McMaster Bujold - Ibunya sering berkata, Ketika Anda memilih suatu tindakan, Anda memilih konsekuensi dari tindakan itu. Dia telah menekankan akibat wajar dari aksioma ini bahkan lebih keras: ketika Anda menginginkan konsekuensi Anda sebaiknya mengambil tindakan yang akan menciptakannya.
Ibunya sering berkata, Ketika Anda memilih suatu tindakan, Anda memilih konsekuensi dari tindakan itu. Dia telah menekankan akibat wajar dari aksioma ini bahkan lebih keras: ketika Anda menginginkan konsekuensi Anda sebaiknya mengambil tindakan yang akan menciptakannya. dari : Lois McMaster Bujold
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ibunya sering berkata, Ketika Anda memilih suatu tindakan, Anda memilih konsekuensi dari tindakan itu. Dia telah menekankan akibat wajar dari aksioma ini bahkan lebih keras: ketika Anda menginginkan konsekuensi Anda sebaiknya mengambil tindakan yang akan menciptakannya.
- Lois McMaster Bujold JagoKata.com