• Lev Kopelev Negara totaliter dapat menangkap, menyiksa, dan membunuh sastrawan, seniman, dan ilmuwan. Tapi mereka tidak bisa membiarkan budaya berkembang sesuai dengan keinginan mereka.
    Asli: Totalitäre Staatsmachte können Literaten, Kunstier und Wissenschaftler verhaften, quälen, umbringen. Aber die können nicht eine Kultur nach ihrem Geschmack entstehen lassen.
    Lev Kopelev
    Germanist, penulis dan dissident dari Rusia 1912-1997
    Lev Kopelev
    - +
    -1
...
Lev Kopelev - Negara totaliter dapat menangkap, menyiksa, dan membunuh sastrawan, seniman, dan ilmuwan. Tapi mereka tidak bisa membiarkan budaya berkembang sesuai dengan keinginan mereka.
Negara totaliter dapat menangkap, menyiksa, dan membunuh sastrawan, seniman, dan ilmuwan. Tapi mereka tidak bisa membiarkan budaya berkembang sesuai dengan keinginan mereka. dari : Lev Kopelev
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Negara totaliter dapat menangkap, menyiksa, dan membunuh sastrawan, seniman, dan ilmuwan. Tapi mereka tidak bisa membiarkan budaya berkembang sesuai dengan keinginan mereka.
- Lev Kopelev JagoKata.com