• Les Brown Saya percaya bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, seringkali sulit dan terkadang sangat kejam, tetapi kita diperlengkapi dengan baik untuk itu jika saja kita memanfaatkan bakat dan karunia kita dan membiarkannya berkembang.
    Asli: I believe that life is a journey, often difficult and sometimes incredibly cruel, but we are well equipped for it if only we tap into our talents and gifts and allow them to blossom.
    Les Brown
    Pembicara motivasi dan pengusaha dari Amerika Serikat 1945-
    Les Brown
    - +
     0
...
Les Brown - Saya percaya bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, seringkali sulit dan terkadang sangat kejam, tetapi kita diperlengkapi dengan baik untuk itu jika saja kita memanfaatkan bakat dan karunia kita dan membiarkannya berkembang.
Saya percaya bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, seringkali sulit dan terkadang sangat kejam, tetapi kita diperlengkapi dengan baik untuk itu jika saja kita memanfaatkan bakat dan karunia kita dan membiarkannya berkembang. dari : Les Brown
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya percaya bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, seringkali sulit dan terkadang sangat kejam, tetapi kita diperlengkapi dengan baik untuk itu jika saja kita memanfaatkan bakat dan karunia kita dan membiarkannya berkembang.
- Les Brown JagoKata.com