• Lana Turner Pria yang sukses adalah pria yang menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa dihabiskan istrinya. Wanita yang sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu.
    Asli: A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man.
    Lana Turner
    Aktris dari Amerika Serikat 1921-1995
    Lana Turner
    - +
     0
Lana Turner - Pria yang sukses adalah pria yang menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa dihabiskan istrinya. Wanita yang sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu.
Pria yang sukses adalah pria yang menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa dihabiskan istrinya. Wanita yang sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu. dari : Lana Turner
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pria yang sukses adalah pria yang menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa dihabiskan istrinya. Wanita yang sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu.
- Lana Turner JagoKata.com