• Kurt Cobain Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.
    Asli: All drugs are a waste of time. They destroy your memory and your self-respect and everything that goes along with your self-esteem.
    Sumber: Rolling Stone Magazine
    Kurt Cobain
    Pemusik, penyanyi dan gitaris Nirvana dari Amerika Serikat 1967-1994
    Kurt Cobain
    - +
    +101
Kurt Cobain - Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.
Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda. dari : Kurt Cobain
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.
- Kurt Cobain JagoKata.com