• Kim McMillen Begitu aku mencintai diri sendiri sebagaimana adanya, kehidupan mulai berubah secara indah dan misterius. Hati semakin peka dan lembut, serta mata pun mulai bisa melihat dengan cara yang berbeda.
    Asli: As I grew to love all of who I am, life started changing in beautiful and mysterious ways. My heart softened and I began to see through very different eyes.
    Sumber: When I Loved Myself Enough
    Kim McMillen
    Penulis dari Amerika Serikat
    Kim McMillen
    - +
    +4
...
Kim McMillen - Begitu aku mencintai diri sendiri sebagaimana adanya, kehidupan mulai berubah secara indah dan misterius. Hati semakin peka dan lembut, serta mata pun mulai bisa melihat dengan cara yang berbeda.
Begitu aku mencintai diri sendiri sebagaimana adanya, kehidupan mulai berubah secara indah dan misterius. Hati semakin peka dan lembut, serta mata pun mulai bisa melihat dengan cara yang berbeda. dari : Kim McMillen
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Begitu aku mencintai diri sendiri sebagaimana adanya, kehidupan mulai berubah secara indah dan misterius. Hati semakin peka dan lembut, serta mata pun mulai bisa melihat dengan cara yang berbeda.
- Kim McMillen JagoKata.com