• Keith Richards Bagi saya, ketakutan terbesar saya adalah mendapatkan kepala yang besar, dan saat itulah saya mendapatkan palu. Karena sangat mudah dalam permainan ini untuk percaya bahwa Anda adalah sesuatu yang istimewa.
    Asli: To me, my biggest fear is getting a big head, and that is when I get the hammer. Because it's very easy in this game to believe you're something special.
    Keith Richards
    Musisi dari Inggris 1943-
    Keith Richards
    - +
     0
...
Keith Richards - Bagi saya, ketakutan terbesar saya adalah mendapatkan kepala yang besar, dan saat itulah saya mendapatkan palu. Karena sangat mudah dalam permainan ini untuk percaya bahwa Anda adalah sesuatu yang istimewa.
Bagi saya, ketakutan terbesar saya adalah mendapatkan kepala yang besar, dan saat itulah saya mendapatkan palu. Karena sangat mudah dalam permainan ini untuk percaya bahwa Anda adalah sesuatu yang istimewa. dari : Keith Richards
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bagi saya, ketakutan terbesar saya adalah mendapatkan kepala yang besar, dan saat itulah saya mendapatkan palu. Karena sangat mudah dalam permainan ini untuk percaya bahwa Anda adalah sesuatu yang istimewa.
- Keith Richards JagoKata.com