• Karl A. Menninger Salah satu hal yang paling tidak jujur yang mungkin, Anda tahu, adalah kumpulan fakta, karena mereka dapat dibuat untuk muncul begitu banyak cara yang berbeda.
    Asli: One of the most untruthful things possible, you know, is a collection of facts, because they can be made to appear so many different ways.
    Karl A. Menninger
    Psikiater Amerika
    Karl A. Menninger
    - +
     0
...
Karl A. Menninger - Salah satu hal yang paling tidak jujur yang mungkin, Anda tahu, adalah kumpulan fakta, karena mereka dapat dibuat untuk muncul begitu banyak cara yang berbeda.
Salah satu hal yang paling tidak jujur yang mungkin, Anda tahu, adalah kumpulan fakta, karena mereka dapat dibuat untuk muncul begitu banyak cara yang berbeda. dari : Karl A. Menninger
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Salah satu hal yang paling tidak jujur yang mungkin, Anda tahu, adalah kumpulan fakta, karena mereka dapat dibuat untuk muncul begitu banyak cara yang berbeda.
- Karl A. Menninger JagoKata.com