• Joseph Addison Hanya ketidaksempurnaan yang mengeluh tentang apa yang tidak sempurna. Semakin sempurna kita, semakin lembut dan sunyi kita menuju kekurangan orang lain.
    Asli: It is only imperfection that complains of what is imperfect. The more perfect we are the more gentle and quiet we become towards the defects of others.
    Joseph Addison
    Politikus, penulis dan penyair dari Inggris 1672-1719
    Joseph Addison
    - +
    +2
...
Joseph Addison - Hanya ketidaksempurnaan yang mengeluh tentang apa yang tidak sempurna. Semakin sempurna kita, semakin lembut dan sunyi kita menuju kekurangan orang lain.
Hanya ketidaksempurnaan yang mengeluh tentang apa yang tidak sempurna. Semakin sempurna kita, semakin lembut dan sunyi kita menuju kekurangan orang lain. dari : Joseph Addison
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hanya ketidaksempurnaan yang mengeluh tentang apa yang tidak sempurna. Semakin sempurna kita, semakin lembut dan sunyi kita menuju kekurangan orang lain.
- Joseph Addison JagoKata.com