• Jonathan Swift Tetapi Anda berpikir bahwa inilah saatnya bagi saya untuk menyelesaikan dunia, dan saya akan melakukannya jika saya bisa mendapatkan yang lebih baik sebelum saya dipanggil ke yang terbaik, dan tidak mati di sini dalam kemarahan, seperti tikus beracun di dalam lubang. .
    Asli: But you think that it is time for me to have done with the world, and so I would if I could get into a better before I was called into the best, and not die here in a rage, like a poisoned rat in a hole.
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
     0
...
Jonathan Swift - Tetapi Anda berpikir bahwa inilah saatnya bagi saya untuk menyelesaikan dunia, dan saya akan melakukannya jika saya bisa mendapatkan yang lebih baik sebelum saya dipanggil ke yang terbaik, dan tidak mati di sini dalam kemarahan, seperti tikus beracun di dalam lubang. .
Tetapi Anda berpikir bahwa inilah saatnya bagi saya untuk menyelesaikan dunia, dan saya akan melakukannya jika saya bisa mendapatkan yang lebih baik sebelum saya dipanggil ke yang terbaik, dan tidak mati di sini dalam kemarahan, seperti tikus beracun di dalam lubang. . dari : Jonathan Swift
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tetapi Anda berpikir bahwa inilah saatnya bagi saya untuk menyelesaikan dunia, dan saya akan melakukannya jika saya bisa mendapatkan yang lebih baik sebelum saya dipanggil ke yang terbaik, dan tidak mati di sini dalam kemarahan, seperti tikus beracun di dalam lubang. .
- Jonathan Swift JagoKata.com