• John Stuart Mill Jumlah eksentrisitas dalam masyarakat umumnya sebanding dengan jumlah kejeniusan, kekuatan mental, dan keberanian moral yang terkandung di dalamnya. Sedikitnya sekarang yang berani menjadi eksentrik menandai bahaya utama waktu.
    Asli: The amount of eccentricity in a society has generally been proportional to the amount of genius, mental vigor, and moral courage it contained. That so few now dare to be eccentric marks the chief danger of the time.
    John Stuart Mill
    Ekonom dari Inggris 1806-1873
    John Stuart Mill
    - +
     0
...
John Stuart Mill - Jumlah eksentrisitas dalam masyarakat umumnya sebanding dengan jumlah kejeniusan, kekuatan mental, dan keberanian moral yang terkandung di dalamnya. Sedikitnya sekarang yang berani menjadi eksentrik menandai bahaya utama waktu.
Jumlah eksentrisitas dalam masyarakat umumnya sebanding dengan jumlah kejeniusan, kekuatan mental, dan keberanian moral yang terkandung di dalamnya. Sedikitnya sekarang yang berani menjadi eksentrik menandai bahaya utama waktu. dari : John Stuart Mill
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jumlah eksentrisitas dalam masyarakat umumnya sebanding dengan jumlah kejeniusan, kekuatan mental, dan keberanian moral yang terkandung di dalamnya. Sedikitnya sekarang yang berani menjadi eksentrik menandai bahaya utama waktu.
- John Stuart Mill JagoKata.com