• John Locke Bisnis pendidikan bukanlah untuk membuat kaum muda sempurna dalam salah satu ilmu apapun, tetapi untuk membuka dan membuang pikiran mereka sebaik mungkin membuat mereka mampu - mampu apapun, ketika mereka akan menerapkannya sendiri padanya.
    Asli: The business of education is not to make the young perfect in any one of the sciences, but so to open and dispose their minds as may best make them - capable of any, when they shall apply themselves to it.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    +1
...
John Locke - Bisnis pendidikan bukanlah untuk membuat kaum muda sempurna dalam salah satu ilmu apapun, tetapi untuk membuka dan membuang pikiran mereka sebaik mungkin membuat mereka mampu - mampu apapun, ketika mereka akan menerapkannya sendiri padanya.
Bisnis pendidikan bukanlah untuk membuat kaum muda sempurna dalam salah satu ilmu apapun, tetapi untuk membuka dan membuang pikiran mereka sebaik mungkin membuat mereka mampu - mampu apapun, ketika mereka akan menerapkannya sendiri padanya. dari : John Locke
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bisnis pendidikan bukanlah untuk membuat kaum muda sempurna dalam salah satu ilmu apapun, tetapi untuk membuka dan membuang pikiran mereka sebaik mungkin membuat mereka mampu - mampu apapun, ketika mereka akan menerapkannya sendiri padanya.
- John Locke JagoKata.com