• John Locke Tujuan hukum bukanlah untuk menghapus atau menahan, tetapi untuk memelihara dan memperbesar kebebasan. Karena di semua negara makhluk yang mampu hukum, di mana tidak ada hukum, tidak ada kebebasan.
    Asli: The end of law is not to abolish or restrain, but to preserve and enlarge freedom. For in all the states of created beings capable of law, where there is no law, there is no freedom.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Tujuan hukum bukanlah untuk menghapus atau menahan, tetapi untuk memelihara dan memperbesar kebebasan. Karena di semua negara makhluk yang mampu hukum, di mana tidak ada hukum, tidak ada kebebasan.
Tujuan hukum bukanlah untuk menghapus atau menahan, tetapi untuk memelihara dan memperbesar kebebasan. Karena di semua negara makhluk yang mampu hukum, di mana tidak ada hukum, tidak ada kebebasan. dari : John Locke
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tujuan hukum bukanlah untuk menghapus atau menahan, tetapi untuk memelihara dan memperbesar kebebasan. Karena di semua negara makhluk yang mampu hukum, di mana tidak ada hukum, tidak ada kebebasan.
- John Locke JagoKata.com