• John Keats Tidakkah ada ribuan orang di dunia yang mencintai sesamanya bahkan sampai mati, yang merasakan penderitaan besar di dunia, dan lebih lagi, seperti budak kemanusiaan yang miskin, bekerja untuk kebaikan fana?
    Asli: Are there not thousands in the world who love their fellows even to the death, who feel the giant agony of the world, and more, like slaves to poor humanity, labor for mortal good?
    John Keats
    Penyair dari Inggris 1795-1821
    John Keats
    - +
     0
...
John Keats - Tidakkah ada ribuan orang di dunia yang mencintai sesamanya bahkan sampai mati, yang merasakan penderitaan besar di dunia, dan lebih lagi, seperti budak kemanusiaan yang miskin, bekerja untuk kebaikan fana?
Tidakkah ada ribuan orang di dunia yang mencintai sesamanya bahkan sampai mati, yang merasakan penderitaan besar di dunia, dan lebih lagi, seperti budak kemanusiaan yang miskin, bekerja untuk kebaikan fana? dari : John Keats
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidakkah ada ribuan orang di dunia yang mencintai sesamanya bahkan sampai mati, yang merasakan penderitaan besar di dunia, dan lebih lagi, seperti budak kemanusiaan yang miskin, bekerja untuk kebaikan fana?
- John Keats JagoKata.com