• John Dewey Setiap pemikir menempatkan beberapa bagian dari dunia yang tampaknya stabil dalam bahaya dan tidak ada yang dapat sepenuhnya memprediksi apa yang akan muncul di tempatnya.
    Asli: Every thinker puts some portion of an apparently stable world in peril and no one can wholly predict what will emerge in its place.
    Sumber: Experience and Nature
    John Dewey
    Filsuf dari Amerika Serikat 1859-1952
    John Dewey
    - +
    +4
...
John Dewey - Setiap pemikir menempatkan beberapa bagian dari dunia yang tampaknya stabil dalam bahaya dan tidak ada yang dapat sepenuhnya memprediksi apa yang akan muncul di tempatnya.
Setiap pemikir menempatkan beberapa bagian dari dunia yang tampaknya stabil dalam bahaya dan tidak ada yang dapat sepenuhnya memprediksi apa yang akan muncul di tempatnya. dari : John Dewey
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap pemikir menempatkan beberapa bagian dari dunia yang tampaknya stabil dalam bahaya dan tidak ada yang dapat sepenuhnya memprediksi apa yang akan muncul di tempatnya.
- John Dewey JagoKata.com