• Joe Hartanto Kesuksesan anda tidak ditentukan oleh apa yang orang lain katakan, tetapi ditentukan oleh apa yang anda yakini di pikiran anda, apa yang anda katakan pada diri anda, dan apa yang anda lakukan untuk mewujudkannya.
    Joe Hartanto
    Pengusaha dari Indonesia
    Joe Hartanto
    - +
    +3
...
Joe Hartanto - Kesuksesan anda tidak ditentukan oleh apa yang orang lain katakan, tetapi ditentukan oleh apa yang anda yakini di pikiran anda, apa yang anda katakan pada diri anda, dan apa yang anda lakukan untuk mewujudkannya.
Kesuksesan anda tidak ditentukan oleh apa yang orang lain katakan, tetapi ditentukan oleh apa yang anda yakini di pikiran anda, apa yang anda katakan pada diri anda, dan apa yang anda lakukan untuk mewujudkannya. dari : Joe Hartanto
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kesuksesan anda tidak ditentukan oleh apa yang orang lain katakan, tetapi ditentukan oleh apa yang anda yakini di pikiran anda, apa yang anda katakan pada diri anda, dan apa yang anda lakukan untuk mewujudkannya.
- Joe Hartanto JagoKata.com