• Jim Valvano Bagaimana Anda pergi dari tempat Anda berada ke tempat yang Anda inginkan? Saya pikir Anda harus memiliki semangat hidup. Anda harus memiliki mimpi, tujuan, dan Anda harus mau bekerja untuk itu.
    Asli: How do you go from where you are to where you want to be? I think you have to have an enthusiasm for life. You have to have a dream, a goal, and you have to be willing to work for it.
    Jim Valvano
    Pemain bola basket perguruan tinggi Amerika, pelatih, dan penyiar
    Jim Valvano
    - +
     0
...
Jim Valvano - Bagaimana Anda pergi dari tempat Anda berada ke tempat yang Anda inginkan? Saya pikir Anda harus memiliki semangat hidup. Anda harus memiliki mimpi, tujuan, dan Anda harus mau bekerja untuk itu.
Bagaimana Anda pergi dari tempat Anda berada ke tempat yang Anda inginkan? Saya pikir Anda harus memiliki semangat hidup. Anda harus memiliki mimpi, tujuan, dan Anda harus mau bekerja untuk itu. dari : Jim Valvano
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Bagaimana Anda pergi dari tempat Anda berada ke tempat yang Anda inginkan? Saya pikir Anda harus memiliki semangat hidup. Anda harus memiliki mimpi, tujuan, dan Anda harus mau bekerja untuk itu.
- Jim Valvano JagoKata.com