• Jim Rohn Perbedaan antara tempat Anda hari ini dan di mana Anda akan berada lima tahun dari sekarang akan ditemukan dalam kualitas buku yang pernah Anda baca.
    Asli: The difference between where you are today and where you’ll be five years from now will be found in the quality of books you’ve read.
    Jim Rohn
    Pengusaha, penulis dan pembicara motivasi dari Amerika-Serikat 1930-2009
    Jim Rohn
    - +
    +1
...
Jim Rohn - Perbedaan antara tempat Anda hari ini dan di mana Anda akan berada lima tahun dari sekarang akan ditemukan dalam kualitas buku yang pernah Anda baca.
Perbedaan antara tempat Anda hari ini dan di mana Anda akan berada lima tahun dari sekarang akan ditemukan dalam kualitas buku yang pernah Anda baca. dari : Jim Rohn
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Perbedaan antara tempat Anda hari ini dan di mana Anda akan berada lima tahun dari sekarang akan ditemukan dalam kualitas buku yang pernah Anda baca.
- Jim Rohn JagoKata.com