• J.G. Ballard Pria egois adalah kekasih terbaik. Mereka siap untuk berinvestasi dalam kesenangan wanita sehingga mereka dapat mengumpulkan dividen yang lebih besar untuk diri mereka sendiri.
    Asli: Selfish men make the best lovers. They're prepared to invest in the women's pleasures so that they can collect an even bigger dividend for themselves.
    Sumber: Cocaine Nights
    J.G. Ballard
    Novelis Inggris, penulis cerita pendek
    J.G. Ballard
    - +
     0
...
J.G. Ballard - Pria egois adalah kekasih terbaik. Mereka siap untuk berinvestasi dalam kesenangan wanita sehingga mereka dapat mengumpulkan dividen yang lebih besar untuk diri mereka sendiri.
Pria egois adalah kekasih terbaik. Mereka siap untuk berinvestasi dalam kesenangan wanita sehingga mereka dapat mengumpulkan dividen yang lebih besar untuk diri mereka sendiri. dari : J.G. Ballard
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pria egois adalah kekasih terbaik. Mereka siap untuk berinvestasi dalam kesenangan wanita sehingga mereka dapat mengumpulkan dividen yang lebih besar untuk diri mereka sendiri.
- J.G. Ballard JagoKata.com