• Jawaharlal Nehru Sebuah momen datang, yang datang tetapi jarang dalam sejarah, ketika kita melangkah keluar dari yang lama ke yang baru, ketika suatu zaman berakhir, dan ketika jiwa suatu bangsa, yang lama ditekan, menemukan ucapan.
    Asli: A moment comes, which comes but rarely in history, when we step out from the old to the new, when an age ends, and when the soul of a nation, long suppressed, finds utterance.
    Sumber: Inauguratie
    Jawaharlal Nehru
    Negarawan dari India 1889-1964
    Jawaharlal Nehru
    - +
    +1
...
Jawaharlal Nehru - Sebuah momen datang, yang datang tetapi jarang dalam sejarah, ketika kita melangkah keluar dari yang lama ke yang baru, ketika suatu zaman berakhir, dan ketika jiwa suatu bangsa, yang lama ditekan, menemukan ucapan.
Sebuah momen datang, yang datang tetapi jarang dalam sejarah, ketika kita melangkah keluar dari yang lama ke yang baru, ketika suatu zaman berakhir, dan ketika jiwa suatu bangsa, yang lama ditekan, menemukan ucapan. dari : Jawaharlal Nehru
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Sebuah momen datang, yang datang tetapi jarang dalam sejarah, ketika kita melangkah keluar dari yang lama ke yang baru, ketika suatu zaman berakhir, dan ketika jiwa suatu bangsa, yang lama ditekan, menemukan ucapan.
- Jawaharlal Nehru JagoKata.com