• Janet Jackson Itu adalah sesuatu yang selalu saya nikmati di sini di Amerika dan jika saya memiliki kesempatan saat bepergian ke luar negeri. Misalnya, saya suka mengunjungi panti asuhan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Itu sangat penting bagi saya.
    Asli: That's something I've always enjoyed both here in America and if I have the opportunity when I'm traveling out of the country. For example, I like to visit orphanages to spend time with the children. That's very important to me.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
    -1
...
Janet Jackson - Itu adalah sesuatu yang selalu saya nikmati di sini di Amerika dan jika saya memiliki kesempatan saat bepergian ke luar negeri. Misalnya, saya suka mengunjungi panti asuhan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Itu sangat penting bagi saya.
Itu adalah sesuatu yang selalu saya nikmati di sini di Amerika dan jika saya memiliki kesempatan saat bepergian ke luar negeri. Misalnya, saya suka mengunjungi panti asuhan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Itu sangat penting bagi saya. dari : Janet Jackson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Itu adalah sesuatu yang selalu saya nikmati di sini di Amerika dan jika saya memiliki kesempatan saat bepergian ke luar negeri. Misalnya, saya suka mengunjungi panti asuhan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Itu sangat penting bagi saya.
- Janet Jackson JagoKata.com