• Janet Jackson Impian bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki visi yang ditandai dengan kesediaan untuk bekerja keras, keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan keyakinan akan hak dan tanggung jawab kita untuk menjadi anggota masyarakat yang setara.
    Asli: Dreams can become a reality when we possess a vision that is characterized by the willingness to work hard, a desire for excellence, and a belief in our right and our responsiblity to be equal members of society.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Impian bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki visi yang ditandai dengan kesediaan untuk bekerja keras, keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan keyakinan akan hak dan tanggung jawab kita untuk menjadi anggota masyarakat yang setara.
Impian bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki visi yang ditandai dengan kesediaan untuk bekerja keras, keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan keyakinan akan hak dan tanggung jawab kita untuk menjadi anggota masyarakat yang setara. dari : Janet Jackson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Impian bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki visi yang ditandai dengan kesediaan untuk bekerja keras, keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan keyakinan akan hak dan tanggung jawab kita untuk menjadi anggota masyarakat yang setara.
- Janet Jackson JagoKata.com