• Jane Porter Saya belum pernah mendengar pria atau wanita banyak dilecehkan, saya tidak cenderung berpikir lebih baik dari mereka; dan untuk menghilangkan kecurigaan atau ketidaksukaan kepada orang yang tampak senang dengan menunjukkan kekurangan dari rekannya.
    Asli: I never yet heard man or woman much abused, that I was not inclined to think the better of them; and to transfer any suspicion or dislike to the person who appeared to take delight in pointing out the defects of a fellowcreature.
    Jane Porter
    Penulis dari Inggris 1776-1850
    Jane Porter
    - +
     0
...
Jane Porter - Saya belum pernah mendengar pria atau wanita banyak dilecehkan, saya tidak cenderung berpikir lebih baik dari mereka; dan untuk menghilangkan kecurigaan atau ketidaksukaan kepada orang yang tampak senang dengan menunjukkan kekurangan dari rekannya.
Saya belum pernah mendengar pria atau wanita banyak dilecehkan, saya tidak cenderung berpikir lebih baik dari mereka; dan untuk menghilangkan kecurigaan atau ketidaksukaan kepada orang yang tampak senang dengan menunjukkan kekurangan dari rekannya. dari : Jane Porter
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya belum pernah mendengar pria atau wanita banyak dilecehkan, saya tidak cenderung berpikir lebih baik dari mereka; dan untuk menghilangkan kecurigaan atau ketidaksukaan kepada orang yang tampak senang dengan menunjukkan kekurangan dari rekannya.
- Jane Porter JagoKata.com