• James Russell Lowell Satu-satunya iman yang bertahan dengan baik dan mempertahankan warnanya di segala cuaca adalah iman yang dijalin dengan keyakinan dan diatur dengan pengalaman yang tajam.
    Asli: The only faith that wears well and holds its color in all weathers is that which is woven of conviction and set with the sharp mordant of experience.
    James Russell Lowell
    Penyair, editor dan kritikus dari Amerika Serikat 1819-1891
    James Russell Lowell
    - +
     0
...
James Russell Lowell - Satu-satunya iman yang bertahan dengan baik dan mempertahankan warnanya di segala cuaca adalah iman yang dijalin dengan keyakinan dan diatur dengan pengalaman yang tajam.
Satu-satunya iman yang bertahan dengan baik dan mempertahankan warnanya di segala cuaca adalah iman yang dijalin dengan keyakinan dan diatur dengan pengalaman yang tajam. dari : James Russell Lowell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Satu-satunya iman yang bertahan dengan baik dan mempertahankan warnanya di segala cuaca adalah iman yang dijalin dengan keyakinan dan diatur dengan pengalaman yang tajam.
- James Russell Lowell JagoKata.com