• James Russell Lowell Reputasi hanyalah sebatang lilin, dengan nyala api yang goyah dan tidak pasti, dan mudah meledak, tetapi itu adalah cahaya yang digunakan dunia untuk mencari dan menemukan pahala.
    Asli: Reputation is only a candle, of wavering and uncertain flame, and easily blown out, but it is the light by which the world looks for and finds merit.
    James Russell Lowell
    Penyair, editor dan kritikus dari Amerika Serikat 1819-1891
    James Russell Lowell
    - +
     0
...
James Russell Lowell - Reputasi hanyalah sebatang lilin, dengan nyala api yang goyah dan tidak pasti, dan mudah meledak, tetapi itu adalah cahaya yang digunakan dunia untuk mencari dan menemukan pahala.
Reputasi hanyalah sebatang lilin, dengan nyala api yang goyah dan tidak pasti, dan mudah meledak, tetapi itu adalah cahaya yang digunakan dunia untuk mencari dan menemukan pahala. dari : James Russell Lowell
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Reputasi hanyalah sebatang lilin, dengan nyala api yang goyah dan tidak pasti, dan mudah meledak, tetapi itu adalah cahaya yang digunakan dunia untuk mencari dan menemukan pahala.
- James Russell Lowell JagoKata.com