• Jack Ma Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan memengaruhi orang-orang seperti yang kami miliki dengan jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda menjadikan hidup mereka penting.
    Asli: I want to change history, do something important in my life, and influence individuals like we have with millions of small businesses on Alibaba. Then they love and respect you because you made their life important.
    Jack Ma
    Pengusaha, pendiri Alibaba Group dari Tiongkok 1964-
    Jack Ma
    - +
     0
...
Jack Ma - Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan memengaruhi orang-orang seperti yang kami miliki dengan jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda menjadikan hidup mereka penting.
Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan memengaruhi orang-orang seperti yang kami miliki dengan jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda menjadikan hidup mereka penting. dari : Jack Ma
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan memengaruhi orang-orang seperti yang kami miliki dengan jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda menjadikan hidup mereka penting.
- Jack Ma JagoKata.com