• Italo Calvino Saya tawanan dari masa kini yang mencolok dan tidak dapat dihidupkan, di mana semua bentuk masyarakat manusia telah mencapai siklus ekstrim mereka dan tidak dapat dibayangkan bentuk-bentuk baru apa yang mungkin mereka ambil.
    Asli: I am prisoner of a gaudy and unlivable present, where all forms of human society have reached an extreme of their cycle and there is no imagining what new forms they may assume.
    Italo Calvino
    Penulis dari Italia 1923-1985
    Italo Calvino
    - +
     0
...
Italo Calvino - Saya tawanan dari masa kini yang mencolok dan tidak dapat dihidupkan, di mana semua bentuk masyarakat manusia telah mencapai siklus ekstrim mereka dan tidak dapat dibayangkan bentuk-bentuk baru apa yang mungkin mereka ambil.
Saya tawanan dari masa kini yang mencolok dan tidak dapat dihidupkan, di mana semua bentuk masyarakat manusia telah mencapai siklus ekstrim mereka dan tidak dapat dibayangkan bentuk-bentuk baru apa yang mungkin mereka ambil. dari : Italo Calvino
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya tawanan dari masa kini yang mencolok dan tidak dapat dihidupkan, di mana semua bentuk masyarakat manusia telah mencapai siklus ekstrim mereka dan tidak dapat dibayangkan bentuk-bentuk baru apa yang mungkin mereka ambil.
- Italo Calvino JagoKata.com