• Immanuel Kant Ilmu tentang semua jenis ruang yang mungkin ini [yang berdimensi lebih tinggi] tidak diragukan lagi akan menjadi perusahaan tertinggi yang dapat dilakukan pemahaman terbatas di bidang geometri ... Jika mungkin ada daerah dengan dimensi lain, itu adalah sangat mungkin bahwa Tuhan telah menciptakan mereka di suatu tempat.
    Asli: A science of all these possible kinds of space [the higher dimensional ones] would undoubtedly be the highest enterprise which a finite understanding could undertake in the field of geometry... If it is possible that there could be regions with other dimensions, it is very likely that God has somewhere brought them into being.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Ilmu tentang semua jenis ruang yang mungkin ini [yang berdimensi lebih tinggi] tidak diragukan lagi akan menjadi perusahaan tertinggi yang dapat dilakukan pemahaman terbatas di bidang geometri ... Jika mungkin ada daerah dengan dimensi lain, itu adalah sangat mungkin bahwa Tuhan telah menciptakan mereka di suatu tempat.
Ilmu tentang semua jenis ruang yang mungkin ini [yang berdimensi lebih tinggi] tidak diragukan lagi akan menjadi perusahaan tertinggi yang dapat dilakukan pemahaman terbatas di bidang geometri ... Jika mungkin ada daerah dengan dimensi lain, itu adalah sangat mungkin bahwa Tuhan telah menciptakan mereka di suatu tempat. dari : Immanuel Kant
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ilmu tentang semua jenis ruang yang mungkin ini [yang berdimensi lebih tinggi] tidak diragukan lagi akan menjadi perusahaan tertinggi yang dapat dilakukan pemahaman terbatas di bidang geometri ... Jika mungkin ada daerah dengan dimensi lain, itu adalah sangat mungkin bahwa Tuhan telah menciptakan mereka di suatu tempat.
- Immanuel Kant JagoKata.com