• Immanuel Kant Efek jahat sains pada manusia pada prinsipnya adalah ini, bahwa sejauh ini sebagian besar dari mereka yang ingin menunjukkan pengetahuan tentangnya tidak mencapai peningkatan sama sekali dalam pemahaman, tetapi hanya penyimpangan darinya, belum lagi itu melayani paling banyak. dari mereka sebagai alat kesombongan.
    Asli: The evil effect of science upon men is principally this, that by far the greatest number of those who wish to display a knowledge of it accomplish no improvement at all of the understanding, but only a perversity of it, not to mention that it serves most of them as a tool of vanity.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Efek jahat sains pada manusia pada prinsipnya adalah ini, bahwa sejauh ini sebagian besar dari mereka yang ingin menunjukkan pengetahuan tentangnya tidak mencapai peningkatan sama sekali dalam pemahaman, tetapi hanya penyimpangan darinya, belum lagi itu melayani paling banyak. dari mereka sebagai alat kesombongan.
Efek jahat sains pada manusia pada prinsipnya adalah ini, bahwa sejauh ini sebagian besar dari mereka yang ingin menunjukkan pengetahuan tentangnya tidak mencapai peningkatan sama sekali dalam pemahaman, tetapi hanya penyimpangan darinya, belum lagi itu melayani paling banyak. dari mereka sebagai alat kesombongan. dari : Immanuel Kant
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Efek jahat sains pada manusia pada prinsipnya adalah ini, bahwa sejauh ini sebagian besar dari mereka yang ingin menunjukkan pengetahuan tentangnya tidak mencapai peningkatan sama sekali dalam pemahaman, tetapi hanya penyimpangan darinya, belum lagi itu melayani paling banyak. dari mereka sebagai alat kesombongan.
- Immanuel Kant JagoKata.com