• Immanuel Kant Kami mengasumsikan akal sehat sebagai kondisi yang diperlukan dari penularan universal pengetahuan kami, yang diandaikan dalam setiap logika dan setiap prinsip pengetahuan yang bukan skeptisisme.
    Asli: We assume a common sense as the necessary condition of the universal communicability of our knowledge, which is presupposed in every logic and every principle of knowledge that is not one of skepticism.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Kami mengasumsikan akal sehat sebagai kondisi yang diperlukan dari penularan universal pengetahuan kami, yang diandaikan dalam setiap logika dan setiap prinsip pengetahuan yang bukan skeptisisme.
Kami mengasumsikan akal sehat sebagai kondisi yang diperlukan dari penularan universal pengetahuan kami, yang diandaikan dalam setiap logika dan setiap prinsip pengetahuan yang bukan skeptisisme. dari : Immanuel Kant
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami mengasumsikan akal sehat sebagai kondisi yang diperlukan dari penularan universal pengetahuan kami, yang diandaikan dalam setiap logika dan setiap prinsip pengetahuan yang bukan skeptisisme.
- Immanuel Kant JagoKata.com