• Immanuel Kant Manusia tidak akan mengerti ... bahwa ketika mereka memenuhi tugas mereka kepada manusia, mereka memenuhi perintah Tuhan; bahwa akibatnya mereka selalu dalam pelayanan kepada Tuhan, selama tindakan mereka bermoral, dan bahwa sebaliknya adalah mustahil untuk melayani Tuhan.
    Asli: Men will not understand ... that when they fulfil their duties to men, they fulfil thereby God's commandments; that they are consequently always in the service of God, as long as their actions are moral, and that it is absolutely impossible to serve God otherwise.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Manusia tidak akan mengerti ... bahwa ketika mereka memenuhi tugas mereka kepada manusia, mereka memenuhi perintah Tuhan; bahwa akibatnya mereka selalu dalam pelayanan kepada Tuhan, selama tindakan mereka bermoral, dan bahwa sebaliknya adalah mustahil untuk melayani Tuhan.
Manusia tidak akan mengerti ... bahwa ketika mereka memenuhi tugas mereka kepada manusia, mereka memenuhi perintah Tuhan; bahwa akibatnya mereka selalu dalam pelayanan kepada Tuhan, selama tindakan mereka bermoral, dan bahwa sebaliknya adalah mustahil untuk melayani Tuhan. dari : Immanuel Kant
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Manusia tidak akan mengerti ... bahwa ketika mereka memenuhi tugas mereka kepada manusia, mereka memenuhi perintah Tuhan; bahwa akibatnya mereka selalu dalam pelayanan kepada Tuhan, selama tindakan mereka bermoral, dan bahwa sebaliknya adalah mustahil untuk melayani Tuhan.
- Immanuel Kant JagoKata.com