• Immanuel Kant Kami sendiri memperkenalkan keteraturan dan keteraturan itu dalam penampilan yang kami beri judul "alam". Kita tidak akan pernah bisa menemukannya dalam penampilan seandainya kita bukan diri kita sendiri, berdasarkan sifat pikiran kita sendiri, yang awalnya meletakkannya di sana.
    Asli: We ourselves introduce that order and regularity in the appearance which we entitle "nature". We could never find them in appearances had we not ourselves, by the nature of our own mind, originally set them there.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Kami sendiri memperkenalkan keteraturan dan keteraturan itu dalam penampilan yang kami beri judul "alam". Kita tidak akan pernah bisa menemukannya dalam penampilan seandainya kita bukan diri kita sendiri, berdasarkan sifat pikiran kita sendiri, yang awalnya meletakkannya di sana.
Kami sendiri memperkenalkan keteraturan dan keteraturan itu dalam penampilan yang kami beri judul "alam". Kita tidak akan pernah bisa menemukannya dalam penampilan seandainya kita bukan diri kita sendiri, berdasarkan sifat pikiran kita sendiri, yang awalnya meletakkannya di sana. dari : Immanuel Kant
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami sendiri memperkenalkan keteraturan dan keteraturan itu dalam penampilan yang kami beri judul "alam". Kita tidak akan pernah bisa menemukannya dalam penampilan seandainya kita bukan diri kita sendiri, berdasarkan sifat pikiran kita sendiri, yang awalnya meletakkannya di sana.
- Immanuel Kant JagoKata.com