• Immanuel Kant Setelah kematian jiwa memiliki kesadaran diri, jika tidak, itu akan menjadi subyek kematian spiritual, yang telah dibantah. Dengan kesadaran diri ini tentu tetap ada kepribadian dan kesadaran akan identitas pribadi.
    Asli: After death the soul possesses self-consciousness, otherwise, it would be the subject of spiritual death, which has already been disproved. With this self-consciousness necessarily remains personality and the consciousness of personal identity.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +1
...
Immanuel Kant - Setelah kematian jiwa memiliki kesadaran diri, jika tidak, itu akan menjadi subyek kematian spiritual, yang telah dibantah. Dengan kesadaran diri ini tentu tetap ada kepribadian dan kesadaran akan identitas pribadi.
Setelah kematian jiwa memiliki kesadaran diri, jika tidak, itu akan menjadi subyek kematian spiritual, yang telah dibantah. Dengan kesadaran diri ini tentu tetap ada kepribadian dan kesadaran akan identitas pribadi. dari : Immanuel Kant
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Setelah kematian jiwa memiliki kesadaran diri, jika tidak, itu akan menjadi subyek kematian spiritual, yang telah dibantah. Dengan kesadaran diri ini tentu tetap ada kepribadian dan kesadaran akan identitas pribadi.
- Immanuel Kant JagoKata.com