• Immanuel Kant Para orang tua biasanya mendidik anak-anak mereka hanya dengan cara yang tidak seberapa buruk dunia ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. Tetapi mereka harus memberi mereka pendidikan yang jauh lebih baik daripada ini, sehingga kondisi yang lebih baik dapat dihasilkan oleh masa depan.
    Asli: Parents usually educate their children merely in such a manner than however bad the world may be, they may adapt themselves to its present conditions. But they ought to give them an education so much better than this, that a better condition of things may thereby be brought about by the future.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Para orang tua biasanya mendidik anak-anak mereka hanya dengan cara yang tidak seberapa buruk dunia ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. Tetapi mereka harus memberi mereka pendidikan yang jauh lebih baik daripada ini, sehingga kondisi yang lebih baik dapat dihasilkan oleh masa depan.
Para orang tua biasanya mendidik anak-anak mereka hanya dengan cara yang tidak seberapa buruk dunia ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. Tetapi mereka harus memberi mereka pendidikan yang jauh lebih baik daripada ini, sehingga kondisi yang lebih baik dapat dihasilkan oleh masa depan. dari : Immanuel Kant
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Para orang tua biasanya mendidik anak-anak mereka hanya dengan cara yang tidak seberapa buruk dunia ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. Tetapi mereka harus memberi mereka pendidikan yang jauh lebih baik daripada ini, sehingga kondisi yang lebih baik dapat dihasilkan oleh masa depan.
- Immanuel Kant JagoKata.com