• Igor Stravinsky Dalam pekerjaan Anda, dari waktu ke waktu Anda akan menghadapi situasi di mana fakta dan teori tidak sesuai. Dalam keadaan seperti itu, Tuan-tuan muda, adalah nasihat saya yang tulus untuk menghargai fakta.
    Asli: In the course of your work, you will from time to time encounter the situation where the facts and the theory do not coincide. In such circumstances, young gentlemen, it is my earnest advice to respect the facts.
    Igor Stravinsky
    Penyusun dari Rusia 1882-1971
    Igor Stravinsky
    - +
    -1
...
Igor Stravinsky - Dalam pekerjaan Anda, dari waktu ke waktu Anda akan menghadapi situasi di mana fakta dan teori tidak sesuai. Dalam keadaan seperti itu, Tuan-tuan muda, adalah nasihat saya yang tulus untuk menghargai fakta.
Dalam pekerjaan Anda, dari waktu ke waktu Anda akan menghadapi situasi di mana fakta dan teori tidak sesuai. Dalam keadaan seperti itu, Tuan-tuan muda, adalah nasihat saya yang tulus untuk menghargai fakta. dari : Igor Stravinsky
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dalam pekerjaan Anda, dari waktu ke waktu Anda akan menghadapi situasi di mana fakta dan teori tidak sesuai. Dalam keadaan seperti itu, Tuan-tuan muda, adalah nasihat saya yang tulus untuk menghargai fakta.
- Igor Stravinsky JagoKata.com