• Hugh Jackman Dan saya pikir, tentu saja, ada beberapa disfungsi karena perlu disukai atau diperhatikan atau untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu, sesuatu terjadi di sana bagi sebagian besar aktor. Untuk beberapa tidak ada dan saya pikir mereka benar-benar berjuang dengan itu.
    Asli: And I think that, of course, there is some dysfunction of needing to be liked or noticed or to feel part of things, something going on there for most actors. For some there's not and I think they really struggle with it.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Dan saya pikir, tentu saja, ada beberapa disfungsi karena perlu disukai atau diperhatikan atau untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu, sesuatu terjadi di sana bagi sebagian besar aktor. Untuk beberapa tidak ada dan saya pikir mereka benar-benar berjuang dengan itu.
Dan saya pikir, tentu saja, ada beberapa disfungsi karena perlu disukai atau diperhatikan atau untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu, sesuatu terjadi di sana bagi sebagian besar aktor. Untuk beberapa tidak ada dan saya pikir mereka benar-benar berjuang dengan itu. dari : Hugh Jackman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dan saya pikir, tentu saja, ada beberapa disfungsi karena perlu disukai atau diperhatikan atau untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu, sesuatu terjadi di sana bagi sebagian besar aktor. Untuk beberapa tidak ada dan saya pikir mereka benar-benar berjuang dengan itu.
- Hugh Jackman JagoKata.com