• Hugh Jackman Seiring bertambahnya usia, Anda memiliki rasa hormat dan empati yang lebih besar kepada orang tua Anda. Sekarang saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua.
    Asli: As you get older you have more respect and empathy for your parents. Now I have a great relationship with both of them.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Seiring bertambahnya usia, Anda memiliki rasa hormat dan empati yang lebih besar kepada orang tua Anda. Sekarang saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua.
Seiring bertambahnya usia, Anda memiliki rasa hormat dan empati yang lebih besar kepada orang tua Anda. Sekarang saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua. dari : Hugh Jackman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Seiring bertambahnya usia, Anda memiliki rasa hormat dan empati yang lebih besar kepada orang tua Anda. Sekarang saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua.
- Hugh Jackman JagoKata.com