• Hugh Jackman Secara fisik sangat menuntut untuk memainkan peran Wolverine. Ada banyak aksi, dan saya mencoba melakukan sebanyak mungkin karena itu lebih baik untuk penonton.
    Asli: It's absolutely physically demanding to play the role of Wolverine. There's a lot of action, and I try to do as much of it as I can because it's better for the audience.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +1
...
Hugh Jackman - Secara fisik sangat menuntut untuk memainkan peran Wolverine. Ada banyak aksi, dan saya mencoba melakukan sebanyak mungkin karena itu lebih baik untuk penonton.
Secara fisik sangat menuntut untuk memainkan peran Wolverine. Ada banyak aksi, dan saya mencoba melakukan sebanyak mungkin karena itu lebih baik untuk penonton. dari : Hugh Jackman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Secara fisik sangat menuntut untuk memainkan peran Wolverine. Ada banyak aksi, dan saya mencoba melakukan sebanyak mungkin karena itu lebih baik untuk penonton.
- Hugh Jackman JagoKata.com