• Hugh Jackman Tuliskan lima hal yang Anda sukai. Selanjutnya, tuliskan lima hal yang benar-benar Anda kuasai. Maka cobalah untuk mencocokkan mereka! Kunjungi kembali daftar Anda setahun sekali untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.
    Asli: Write down five things you love to do. Next, write down five things that you're really good at. Then just try to match them up! Revisit your list once a year to make sure you're on the right track.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Tuliskan lima hal yang Anda sukai. Selanjutnya, tuliskan lima hal yang benar-benar Anda kuasai. Maka cobalah untuk mencocokkan mereka! Kunjungi kembali daftar Anda setahun sekali untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.
Tuliskan lima hal yang Anda sukai. Selanjutnya, tuliskan lima hal yang benar-benar Anda kuasai. Maka cobalah untuk mencocokkan mereka! Kunjungi kembali daftar Anda setahun sekali untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar. dari : Hugh Jackman
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tuliskan lima hal yang Anda sukai. Selanjutnya, tuliskan lima hal yang benar-benar Anda kuasai. Maka cobalah untuk mencocokkan mereka! Kunjungi kembali daftar Anda setahun sekali untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.
- Hugh Jackman JagoKata.com