• Hugh Jackman Pada titik mana kita harus melepaskan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan, dan kapan kita harus tunduk pada aturan? Berhubungan dengan kodrat sejati kita dan siapa kita sebenarnya selalu menjadi daya tarik bagi manusia. Saya tahu itu membuat saya terpesona.
    Asli: At which point should we let go and do what we want to do, and when should we submit to rules? Coming to terms with our true natures and who we really are has always been a fascination to humans. I know it fascinates me.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +1
...
Hugh Jackman - Pada titik mana kita harus melepaskan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan, dan kapan kita harus tunduk pada aturan? Berhubungan dengan kodrat sejati kita dan siapa kita sebenarnya selalu menjadi daya tarik bagi manusia. Saya tahu itu membuat saya terpesona.
Pada titik mana kita harus melepaskan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan, dan kapan kita harus tunduk pada aturan? Berhubungan dengan kodrat sejati kita dan siapa kita sebenarnya selalu menjadi daya tarik bagi manusia. Saya tahu itu membuat saya terpesona. dari : Hugh Jackman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pada titik mana kita harus melepaskan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan, dan kapan kita harus tunduk pada aturan? Berhubungan dengan kodrat sejati kita dan siapa kita sebenarnya selalu menjadi daya tarik bagi manusia. Saya tahu itu membuat saya terpesona.
- Hugh Jackman JagoKata.com