• Hugh Jackman Saya selalu merasa bahwa jika Anda mundur dari ketakutan, hantu ketakutan itu tidak pernah hilang. Ini mengurangi orang. Jadi saya selalu mengatakan 'ya' untuk hal yang paling saya takuti. Ketakutan mengecewakan diri sendiri - mengatakan 'tidak' pada sesuatu yang saya takuti dan kemudian duduk di kamar saya kemudian pergi, 'Saya berharap saya punya nyali untuk mengatakan ini atau itu' - yang mendorong saya lebih dari apa pun.
    Asli: I've always felt that if you back down from a fear, the ghost of that fear never goes away. It diminishes people. So I've always said 'yes' to the thing I'm most scared about. The fear of letting myself down - of saying 'no' to something that I was afraid of and then sitting in my room later going, 'I wish I'd had the guts to say this or that' - that galvanizes me more than anything.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saya selalu merasa bahwa jika Anda mundur dari ketakutan, hantu ketakutan itu tidak pernah hilang. Ini mengurangi orang. Jadi saya selalu mengatakan 'ya' untuk hal yang paling saya takuti. Ketakutan mengecewakan diri sendiri - mengatakan 'tidak' pada sesuatu yang saya takuti dan kemudian duduk di kamar saya kemudian pergi, 'Saya berharap saya punya nyali untuk mengatakan ini atau itu' - yang mendorong saya lebih dari apa pun.
Saya selalu merasa bahwa jika Anda mundur dari ketakutan, hantu ketakutan itu tidak pernah hilang. Ini mengurangi orang. Jadi saya selalu mengatakan 'ya' untuk hal yang paling saya takuti. Ketakutan mengecewakan diri sendiri - mengatakan 'tidak' pada sesuatu yang saya takuti dan kemudian duduk di kamar saya kemudian pergi, 'Saya berharap saya punya nyali untuk mengatakan ini atau itu' - yang mendorong saya lebih dari apa pun. dari : Hugh Jackman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya selalu merasa bahwa jika Anda mundur dari ketakutan, hantu ketakutan itu tidak pernah hilang. Ini mengurangi orang. Jadi saya selalu mengatakan 'ya' untuk hal yang paling saya takuti. Ketakutan mengecewakan diri sendiri - mengatakan 'tidak' pada sesuatu yang saya takuti dan kemudian duduk di kamar saya kemudian pergi, 'Saya berharap saya punya nyali untuk mengatakan ini atau itu' - yang mendorong saya lebih dari apa pun.
- Hugh Jackman JagoKata.com