• Hugh Jackman Karena saya percaya sebenarnya semakin Anda melakukan sesuatu, semakin tidak menakutkan karena Anda mulai menyadari hasilnya tidak sepenting yang Anda pikirkan.
    Asli: Because I believe actually the more you do something, the less frightening it becomes because you start to realize the outcome is not as important as you think.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Karena saya percaya sebenarnya semakin Anda melakukan sesuatu, semakin tidak menakutkan karena Anda mulai menyadari hasilnya tidak sepenting yang Anda pikirkan.
Karena saya percaya sebenarnya semakin Anda melakukan sesuatu, semakin tidak menakutkan karena Anda mulai menyadari hasilnya tidak sepenting yang Anda pikirkan. dari : Hugh Jackman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Karena saya percaya sebenarnya semakin Anda melakukan sesuatu, semakin tidak menakutkan karena Anda mulai menyadari hasilnya tidak sepenting yang Anda pikirkan.
- Hugh Jackman JagoKata.com