• Hugh Jackman Apa yang saya hormati sejauh dalam diri saya dan orang lain adalah semangat untuk melakukannya. Baik atau buruk, itu mungkin berhasil dan mungkin tidak, tetapi saya akan melakukannya. Pada akhirnya saya mungkin lebih suka dihormati karena itu berhasil atau tidak, baik menang atau kalah.
    Asli: What I respect as far as in myself and in others is the spirit of just doing it. For better or worse, it may work and it may not, but I'm going to go for it. Ultimately I probably prefer to be respected for that than whether it works out or not, either winning or losing.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
Hugh Jackman - Apa yang saya hormati sejauh dalam diri saya dan orang lain adalah semangat untuk melakukannya. Baik atau buruk, itu mungkin berhasil dan mungkin tidak, tetapi saya akan melakukannya. Pada akhirnya saya mungkin lebih suka dihormati karena itu berhasil atau tidak, baik menang atau kalah.
Apa yang saya hormati sejauh dalam diri saya dan orang lain adalah semangat untuk melakukannya. Baik atau buruk, itu mungkin berhasil dan mungkin tidak, tetapi saya akan melakukannya. Pada akhirnya saya mungkin lebih suka dihormati karena itu berhasil atau tidak, baik menang atau kalah. dari : Hugh Jackman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Apa yang saya hormati sejauh dalam diri saya dan orang lain adalah semangat untuk melakukannya. Baik atau buruk, itu mungkin berhasil dan mungkin tidak, tetapi saya akan melakukannya. Pada akhirnya saya mungkin lebih suka dihormati karena itu berhasil atau tidak, baik menang atau kalah.
- Hugh Jackman JagoKata.com