• Huey Newton Sifat panther adalah dia tidak pernah menyerang. Tetapi jika ada yang menyerang atau mundur ke sudut, macan kumbang muncul untuk menghapus agresor atau penyerang itu.
    Asli: The nature of a panther is that he never attacks. But if anyone attacks or backs into a corner, the panther comes up to wipe that aggressor or that attacker out.
    Huey Newton
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1942-1989
    Huey Newton
    - +
     0
Huey Newton - Sifat panther adalah dia tidak pernah menyerang. Tetapi jika ada yang menyerang atau mundur ke sudut, macan kumbang muncul untuk menghapus agresor atau penyerang itu.
Sifat panther adalah dia tidak pernah menyerang. Tetapi jika ada yang menyerang atau mundur ke sudut, macan kumbang muncul untuk menghapus agresor atau penyerang itu. dari : Huey Newton
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sifat panther adalah dia tidak pernah menyerang. Tetapi jika ada yang menyerang atau mundur ke sudut, macan kumbang muncul untuk menghapus agresor atau penyerang itu.
- Huey Newton JagoKata.com