• Hillary Clinton Kami berada pada tahap dalam sejarah di mana membentuk kembali masyarakat adalah salah satu tantangan besar yang dihadapi kita semua di Barat.
    Asli: We are at a stage in history in which remolding society is one of the great challenges facing all of us in the West.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Kami berada pada tahap dalam sejarah di mana membentuk kembali masyarakat adalah salah satu tantangan besar yang dihadapi kita semua di Barat.
Kami berada pada tahap dalam sejarah di mana membentuk kembali masyarakat adalah salah satu tantangan besar yang dihadapi kita semua di Barat. dari : Hillary Clinton
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kami berada pada tahap dalam sejarah di mana membentuk kembali masyarakat adalah salah satu tantangan besar yang dihadapi kita semua di Barat.
- Hillary Clinton JagoKata.com