• Henry Ward Beecher Alat hanyalah perpanjangan tangan manusia, dan mesin hanyalah alat yang rumit. Dan dia yang menemukan mesin menambah kekuatan manusia dan kesejahteraan umat manusia.
    Asli: A tool is but the extension of a man's hand, and a machine is but a complex tool. And he that invents a machine augments the power of a man and the well-being of mankind.
    Henry Ward Beecher
    Pendeta dari Amerika Serikat 1813-1887
    Henry Ward Beecher
    - +
     0
...
Henry Ward Beecher - Alat hanyalah perpanjangan tangan manusia, dan mesin hanyalah alat yang rumit. Dan dia yang menemukan mesin menambah kekuatan manusia dan kesejahteraan umat manusia.
Alat hanyalah perpanjangan tangan manusia, dan mesin hanyalah alat yang rumit. Dan dia yang menemukan mesin menambah kekuatan manusia dan kesejahteraan umat manusia. dari : Henry Ward Beecher
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Alat hanyalah perpanjangan tangan manusia, dan mesin hanyalah alat yang rumit. Dan dia yang menemukan mesin menambah kekuatan manusia dan kesejahteraan umat manusia.
- Henry Ward Beecher JagoKata.com