• Henry Louis Mencken Kita harus menghormati agama orang lain, tetapi hanya dalam arti dan sejauh kita menghormati teorinya bahwa istrinya cantik dan anak-anaknya pintar.
    Asli: We must respect the other fellow's religion, but only in the sense and to the extent that we respect his theory that his wife is beautiful and his children smart.
    Henry Louis Mencken
    Wartawan dan pengkritik dari Amerika Serikat 1880-1956
    Henry Louis Mencken
    - +
     0
...
Henry Louis Mencken - Kita harus menghormati agama orang lain, tetapi hanya dalam arti dan sejauh kita menghormati teorinya bahwa istrinya cantik dan anak-anaknya pintar.
Kita harus menghormati agama orang lain, tetapi hanya dalam arti dan sejauh kita menghormati teorinya bahwa istrinya cantik dan anak-anaknya pintar. dari : Henry Louis Mencken
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita harus menghormati agama orang lain, tetapi hanya dalam arti dan sejauh kita menghormati teorinya bahwa istrinya cantik dan anak-anaknya pintar.
- Henry Louis Mencken JagoKata.com