• Henry Louis Mencken Tidak peduli betapa bahagianya seorang wanita menikah, selalu menyenangkan baginya untuk menemukan bahwa ada pria baik yang berharap bahwa dia tidak menikah.
    Asli: No matter how happily a woman may be married, it always pleases her to discover that there is a nice man who wishes that she were not.
    Henry Louis Mencken
    Wartawan dan pengkritik dari Amerika Serikat 1880-1956
    Henry Louis Mencken
    - +
     0
...
Henry Louis Mencken - Tidak peduli betapa bahagianya seorang wanita menikah, selalu menyenangkan baginya untuk menemukan bahwa ada pria baik yang berharap bahwa dia tidak menikah.
Tidak peduli betapa bahagianya seorang wanita menikah, selalu menyenangkan baginya untuk menemukan bahwa ada pria baik yang berharap bahwa dia tidak menikah. dari : Henry Louis Mencken
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak peduli betapa bahagianya seorang wanita menikah, selalu menyenangkan baginya untuk menemukan bahwa ada pria baik yang berharap bahwa dia tidak menikah.
- Henry Louis Mencken JagoKata.com