• Henry Ford Hidup adalah rangkaian pengalaman yang masing-masing membuat kita lebih besar, meski terkadang sulit untuk mewujudkannya. Karena dunia dibangun untuk mengembangkan karakter, dan kita harus belajar bahwa kemunduran dan kesedihan yang kita tanggung membantu kita dalam melangkah maju.
    Asli: Life is a series of experiences, each one of which makes us bigger, even though sometimes it is hard to realize this. For the world was built to develop character, and we must learn that the setbacks and grieves which we endure help us in our marching onward.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    Henry Ford
    - +
     0
...
Henry Ford - Hidup adalah rangkaian pengalaman yang masing-masing membuat kita lebih besar, meski terkadang sulit untuk mewujudkannya. Karena dunia dibangun untuk mengembangkan karakter, dan kita harus belajar bahwa kemunduran dan kesedihan yang kita tanggung membantu kita dalam melangkah maju.
Hidup adalah rangkaian pengalaman yang masing-masing membuat kita lebih besar, meski terkadang sulit untuk mewujudkannya. Karena dunia dibangun untuk mengembangkan karakter, dan kita harus belajar bahwa kemunduran dan kesedihan yang kita tanggung membantu kita dalam melangkah maju. dari : Henry Ford
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Hidup adalah rangkaian pengalaman yang masing-masing membuat kita lebih besar, meski terkadang sulit untuk mewujudkannya. Karena dunia dibangun untuk mengembangkan karakter, dan kita harus belajar bahwa kemunduran dan kesedihan yang kita tanggung membantu kita dalam melangkah maju.
- Henry Ford JagoKata.com