Kata-kata Bijak sama mengembangkan

  • Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya.
  • Amongsystem kita yaitu: menyokong kodrat alamnya anak-anak yang kita didik, agar dapat mengembangkan hidupnya lahir dan batin menurut kodratnya sendiri-sendiri.
  • Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.
  • Anda bisa mengembangkan skill, bakat dan kemampuan Anda sendiri, tapi Anda hanya bisa mengembangkan karakter ketika Anda bersama seseorang.
  • Cinta itu ada kalanya seperti rerumputan, suka mengembangkan bunganya di tengah debu jalan raya.
  • Mengembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti untuk sukses.
  • Manusia tidak memiliki talenta yang sama, tapi kita memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan talenta kita.
  • Menjadi Passionpreneur adalah tentang mengembangkan, menciptakan, dan hidup di dalam profesi yang sesuai dengan passion, di mana seseorang merdeka untuk jadi diri sendiri, dan hidup lebih penuh.
  • Sebuah kota digelitiki sungai
bersemu malu gadis jelita
bulan muda di kaki langit
membungakan senyum
melihat nelayan mengembangkan jala
dari perahu
atau tangan-tangan teracung
menahan pancing di atas air
  • Menulislah agar dipahami, bicaralah supaya didengarkan, dan membacalah untuk mengembangkan diri.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 86.

  • Sathya Sai Baba Kamu harus menjadi seperti teratai, yang mengembangkan daunnya ketika matahari bersinar di langit, tidak terpengaruh oleh tempat dimana ia tumbuh atau oleh air yang menghidupkanya.
    Sathya Sai Baba
    Guru spiritual dari India (1926 - 2011)
    - +
    +78
  • Henri-Louis Bergson Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.
    Henri-Louis Bergson
    Filsuf dan Pemenang Hadiah Nobel (1927) dari Perancis (1859 - 1941)
    - +
    +46
  • Ahmad Wahib Kita kaum pembaharu muslim masih terlalu banyak menoleh kebelakang. Kita masih telalu sibuk melayani serangan-serangan dari orang-orang muslim tradisional. Kalau ini sampai berjalan lama dan menjadi kebiasaan saya kuatir kaum pembaharu akan terlibat dalam apologi bentuk baru, yaitu apologi terhadap ide-ide pembaharuan (yang sudah ada) melawan kaum tradisional. Bila ini sudah terjadi maka terhentilah sebenarnya kerja pembaharuan kita. Umur pembaharuan dikalangan muslim masih terlalu muda. Karena itu saya sangat kuatir bila dia menyibukan diri untuk: 1. menangkis dan menyerang muslim-muslim tradisional dengan faham-fahamnya yang sudah lama tersusun; 2. untuk menyebarkan pikiran-pikirannya yang notabene belum matang, belum lengkap dan jauh dari utuh. Karena itu sebaiknya kaum pembaharu memusatkan diri pada ketekunan pemikiran dan perenungan alam suatu grup kecil untuk mengolah dan mengembangkan konsep-konsep yang ada agar relatif matang, lengkap dan utuh. Kalau ini tidak dilakukan saya kuatir kita akan menjadi budak yang mau maju terus dan malu untuk sewaktu-waktu mundur bila kadang-kadang salah
    Sumber: Catatan Harian 10 April 1972
    Ahmad Wahib
    Pemikir dan pembaharu Islam dari Indonesia (1942 - 1973)
    - +
    +44
  • Henry Ford Hidup merupakan sebuah rangkaian pengalaman, setiap pengalaman membuat kita lebih besar, walaupun terkadang sulit untuk menyadarinya. Karena dunia dibentuk untuk mengembangkan karakter, dan kita harus belajar bahwa kegagalan dan kesedihan yang kita rasakan akan membantu kita untuk maju.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat (1863 - 1947)
    - +
    +42
  • John F. Kennedy Manusia tidak memiliki talenta yang sama, tapi kita memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan talenta kita.
    Asli: All of us do not have equal talent, but all of us should have an equal opportunity to develop those talents.
    Sumber: Commencement Address 6 Juni 1963
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat (1917 - 1963)
    - +
    +38
  • Thomas Carlyle Tidak ada yang menghentikan seorang manusia yang berkeinginan untuk berkembang. Setiap hambatan hanyalah sebuah pelajaran untuk mengembangkan kekuatannya. Hal itu merupakan penguatan keinginan untuk berhasil.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +30
  • Abdurrahman Wahid Pertanyaan dasarnya adalah, sanggupkah kita sebagai bangsa mengembangkan sikap meninggikan kepentingan bersama itu dan mengalahkan kepentingan pribadi para pemimpin bangsa kita?
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia (1940 - 2009)
    - +
    +24
  • Abdurrahman Wahid Pertanyaan dasarnya adalah, sanggupkah kita sebagai bangsa mengembangkan sikap meninggikan kepentingan bersama itu dan mengalahkan kepentingan pribadi para pemimpin bangsa kita?
    Abdurrahman Wahid
    Politisi Indonesia dan pemimpin Muslim (1940 - 2009)
    - +
    +24
  • Voltaire Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya.
    Asli: L'éducation développe les facultés mais ne les crée pas.
    Voltaire
    Penulis dan filsuf dari Perancis (1694 - 1778)
    - +
    +23
  • Muhammad Ali Aku adalah seorang manusia biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan talenta yang diberikan kepadaku . Aku percaya pada diriku sendiri dan aku percaya pada kebaikan orang lain.
    Asli: I am an ordinary man who worked hard to develop the talent I was given. I believed in myself, and I believe in the goodness of others.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat (1942 - 2016)
    - +
    +20
  • Ki Hadjar Dewantara Amongsystem kita yaitu: menyokong kodrat alamnya anak-anak yang kita didik, agar dapat mengembangkan hidupnya lahir dan batin menurut kodratnya sendiri-sendiri.
    Ki Hadjar Dewantara
    Aktivis pergerakan kemerdekaan Indonesia, kolumnis dan politisi (1889 - 1959)
    - +
    +14
  • Deassy M. Destiani Mengembangkan cinta kasih sayang harus disertai dengan kebijaksanaan.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Bijaksana, hal: 299
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    - +
    +12
  • Dedy Dahlan Menjadi Passionpreneur adalah tentang mengembangkan, menciptakan, dan hidup di dalam profesi yang sesuai dengan passion, di mana seseorang merdeka untuk jadi diri sendiri, dan hidup lebih penuh.
    Dedy Dahlan
    Penulis, pembicara motivasi dan pengusaha dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +12
  • Martin Luther King Kita harus mengembangkan dan mempertahankan kemampuan untuk memaafkan. Dia yang menolak untuk memaafkan menolak untuk mencintai. Ada banyak kebaikan dari jahatnya kita dan banyak kejahatan dari baiknya kita. Ketika kita menemukan hal ini, kita akan lebih mudah memaafkan musuh kita.
    Asli: We must develop and maintain the capacity to forgive. He who is devoid of the power to forgive is devoid of the power to love. There is some good in the worst of us and some evil in the best of us. When we discover this, we are less prone to hate our enemies.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
    +11
  • Martin Luther King Manusia harus mengembangkan metode penyelesaian konflik kemanusiaan yang menentang balas dendam, serangan, maupun pembalasan. Dasar dari metode seperti itu ialah kasih sayang.
    Asli: Man must evolve for all human conflict a method which rejects revenge, aggression and retaliation. The foundation of such a method is love.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
    +11
  • L. K. Ara Sebuah kota digelitiki sungai
    bersemu malu gadis jelita
    bulan muda di kaki langit
    membungakan senyum
    melihat nelayan mengembangkan jala
    dari perahu
    atau tangan-tangan teracung
    menahan pancing di atas air
    Sumber: Kutacane
    L. K. Ara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Rabindranath Tagore Cinta itu ada kalanya seperti rerumputan, suka mengembangkan bunganya di tengah debu jalan raya.
    Rabindranath Tagore
    Mistik, penyair dan Peraih Nobel sastra (1913) dari India (1861 - 1941)
    - +
    +9
  • Dalai Lama XIV Untuk membuat sebuah tindakan yang positif, kita harus mengembangkan sebuah pandangan positif.
    Dalai Lama XIV
    Pemimpin spiritual dari Tibet (1935 - )
    - +
    +9
  • Joseph Campbell Bagaimanapun, kita semua harus menemukan yang terbaik yang mengembangkan rasa kemanusiaan kita di hidup yang sementara ini, dan mendedikasikan diri kita terhadap hal itu.
    Asli: One way or another, we all have to find what best fosters the flowering of our humanity in this contemporary life, and dedicate ourselves to that.
    Joseph Campbell
    Mitolog penulis, dan dosen dari Amerika Serikat (1904 - 1987)
    - +
    +8
  • Dedy Dahlan Semua orang harus belajar mengembangkan passionnya. Semua orang harus lebih dulu mengikuti makna dalam hidupnya. Semua orang harus lebih dulu memercayai hatinya.
    Dedy Dahlan
    Penulis, pembicara motivasi dan pengusaha dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +8
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengembangkan akan selalu Anda temukan di